Posted on Leave a comment

Tidak Sempurna Di Mata Manusia, Tapi Mulia Di Sisi Allah

TIDAK SEMPURNA DI MATA MANUSIA, TAPI MULIA DISISI ALLAH

(Catatan Penyaluran Wakaf Al-Quran ke Desa Padang Sawah, Kampar Kiri)

Karena keterbatasan waktu, dan hari sudah menjelang Maghrib, kami tidak sempat bertanya-tanya banyak kepada Ibu Pindat, guru ngaji di TPQ Al-Hidayah, Desa Padang Sawah, Kampar Kiri.

Beliau, secara tampilan fisik bertubuh pendek, atau yang dikenal dengan istilah medis sekarang “dwarfisme”, tidak seperti manusia yang normal pada umumnya. Namun anak-anak tampak sangat menghormati beliau.

Rasanya kami lagi “dicambuk”, dikasih pelajaran lewat mata-kepala langsung, bahwa keterbatasan fisik tidak pernah menjadi penghalang seseorang untuk berkhidmat pada Al-Quran. Halo, bagaimana kita yang ditakdirkan sempurna fisiknya?

Alhamdulillah, di TPQ ini kita titipkan 30 Al-Quran Wakaf, sebagai pengganti mushaf yang lama yang kami lihat sudah banyak yang robek. Ini adalah 1 dari 5 TPQ penerima Al-Quran Wakaf di Desa Padang Sawah, Kampar Kiri yang kami antarkan langsung kemarin (Sabtu, 9/1/2020)

4 tempat lainnya yaitu TPQ Al-Iman, TPQ Nurul Jannah, TPQ Mushalla Nurul Falah dan TPQ Halimul Jannah. Total Al-Quran yang kita salurkan kemarin sebanyak 120 mushaf. Semoga menjadi amal jariyah kita bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *